-->
R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Cari Blog Ini

Love Comedy in The Dark Vol 1 Prolog?


Amagami Yumiri adalah pahlawan sukarela.


Jika kutulis seperti itu, kesannya dia seperti orang yang tidak serius. Yah sebenarnya, dia sama sekali bukan karakter yang serius, dan dia tak akan sudi untuk muntah darah dan menggigit batu demi menyelamatkan dunia, karena itulah dia orang yang paling tidak cocok di dunia ini untuk tugas itu.

Meski begitu dia nyata.

Dia jelas seorang pahlawan dan tidak diragukan lagi seorang sukarelawan.

Dia adalah makhluk terasing dan unik yang bisa merobohkan ketidakwajaran, menendang ketidaklogisan, dan mencibir hal yang mustahil. Karena dia pahlawan. Menjadi sukarelawan karena tidak ada yang tahu.


Ini adalah kisah Amagami Yumiri.

Dan kisah ketika aku menjadi musuh dunia.


...Eh salah.

Kalau begini aku tidak bisa menyampaikan bahkan sepersepuluh ribu dari apa yang ingin aku katakan.

Mmm, biar kujelaskan sekali lagi, namaku Satō Jirō dan aku adalah kekasih Amagami Yumiri. Selain itu, kami juga memiliki hubungan fisik. Kami melakukan ciuman panas, dan hal-hal lain, yah, pokoknya banyak deh. ...Santai bro, enggak semanis itu kok, jadi jangan lempar batu kearahku. Aku tidak sedang membual atau ingin sombong. Susah emang, sepertinya aku tidak bisa menjaga kecepatanku saat mencoba membicarakannya.


Yosh.

Jangan diterusin.

Pokoknya mari kita mulai saja. Setelah dimulai pasti pada ngerti juga. Aku akan mengakhiri ocehan seperti prolog ini dengan meringkas isi cerita ini dalam beberapa kata.


Ini adalah kisah tentang bagaimana aku, Satō Jirō, membunuh Amagami Yumiri.

Related Posts

Related Posts

Post a Comment