-->
olNGIb4NkK5r2x7x4oG3GpEzizVpnY6KNCck9cym

Cari Blog Ini

You-Zitsu LN 2nd Year Vol 4 Chapter 5 Part 5


〇Spekulasi Setiap Orang


5


“Ano, Tsubaki-san.”

“Apa lagi?”

“Aku tidak tahu cara seperti apa yang tersisa, tapi aku rasa kau seharusnya memberikan instruksi yang rinci kepada kelima grup untuk mengantisipasi saat-saat seperti ini. Sebelum dikepung oleh siswa tahun kedua, bukankah tidak terlalu sulit untuk membuat kelima grup itu meloloskan diri?”

Total ada lima grup tahun pertama yang dikirim. Bahkan jika seseorang telah menandai kelimanya, tidak mudah untuk menangkap mereka di pulau tak berpenghuni yang besar. Yagami mengatakan bahwa itu adalah kesalahan strategis sehingga kelima grup tersebut ditangkap dengan begitu mudah.

“Bahkan jika mereka meloloskan diri secara paksa, mereka bisa membuat sejumlah alasan nanti seperti karena takut terlibat dengan para senpai. Kalau saja kamu berkonsultasi denganku lebih cepat...”

“Karena aku sudah lalai, jadinya seperti ini?”

“Kasarnya sih begitu.”

Melihat Yagami yang tidak puas, Tsubaki membalas.

“Yah, karena sudah selesai aku akan memberitahumu... Sebenarnya, justru sebaliknya.”

“Sebaliknya?”

“Bukan grupku yang tertangkap, grup merekalah yang aku tangkap.”

“E-Etto... maaf, sepertinya pemahamanku tidak sampai.”

“Lima grup yang dikirim untuk mengeluarkan Ayanokouji-senpai. Bahkan jika bisa memburunya ke posisi di mana mereka dapat melihatnya, jika ada perbedaan besar dalam kekuatan fisik, dia akan melarikan diri, bukan? Rumor mengatakan bahwa dia memiliki atau tidak memiliki kemampuan yang dekat dengan Housen-kun. Aku tidak berniat mengadunya dengan grup saat ini dari awal.”

Yagami memiringkan kepala mendengar Tsubaki mengatakan itu.

“Saat kau mengatakan itu, itu seperti mengatakan bahwa lima grup yang dikirim sejak awal tidak bisa mengalahkan Ayanokouji-senpai. Tidak ada gunanya operasi ini.”

“Tujuannya ada 2. Pertama untuk mengeksplorasi pemikiran Ayanokouji-senpai. Apa yang dia suka dan dia tidak suka?”

Tuk-tuk, dia menjelaskan sambil mengetuk tablet dengan bantalan jari telunjuk.

“Dia lebih tidak suka kontak dengan siswa tahun pertama daripada pergi ke area yang ditunjuk. Dia juga menghindari siswa tahun kedua dan ketiga dan tugas yang disana ada guru. Apa yang bisa aku baca dari sini adalah bahwa dia sangat tidak suka menonjol, dan dia bersedia mengambil penalti untuk menghindarinya.”

“Bahkan jika ingin mengetahui pola perilakunya, aku masih berpikir kalau kau tidak harus membuat grup itu tertangkap.”

“Itu memiliki arti yang lebih penting. Dengan begini, aku bisa menangkap grup yang mencoba melindungi Ayanokouji-senpai.”

Mendengar kata-kata itu, Yagami terkejut.

“Satu-satunya hal yang harus dihindari adalah penghalang sementara kita melenyapkan Ayanokouji-senpai. Dan Housen-kun adalah satu-satunya orang yang bisa melenyapkan Ayanokouji-senpai, jika mengecualikan Utomiya-kun———”

Akhirnya, dia mengerti tujuan Tsubaki, dan Yagami mencoba mencari GPS Housen.

Tapi, dia tidak bisa melihatnya di mana pun.

“Yang terlihat bukanlah segalanya... jadi ini maksudnya?”

Setelah menyelesaikan penjelasannya, Tsubaki sekali lagi menghilangkan pemikiran tidak penting.

“Tolong beritahu aku satu hal lagi. Jika Housen-kun tidak menangani masalah ini, bukankah operasi ini tidak akan bisa dijalankan?”

“Hmm, mungkin sedikit berbeda. Karena aku yakin Housen-kun pasti akan terlibat dalam operasi, jadi keputusan untuk menjalankan operasi ini adalah benar. Kelihatannya dari awal dia sudah siap untuk bertarung sendirian. Meski begitu, seandainya dia tidak menerimanya, aku hanya akan mengirim Utomiya-kun. Bagaimanapun, aku hanya menyempurnakan lingkungan untuk bisa satu lawan satu. Sisanya, jika keduanya bisa saling berhadapan terlepas dari menang atau kalah, maka semuanya berjalan dengan lancar.”

Ayanokouji yang bertindak sendiri, akan dipaksa mundur.

Related Posts

Related Posts

Post a Comment