-->
R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Cari Blog Ini

Seirei Gensouki Volume 16 Bab 7 Intro Indonesia

Bab 7
Pesta Minum Teh yang Kacau?


Sementara itu, bahkan di mansion Rio di halaman kastil Kerajaan Galarc, orang-orang yang menghadiri pesta minum teh sedang asik mengobrol.

Mereka yang tidak saling mengenal dengan baik di berbagai arah berkumpul, tapi Charlotte berbicara pada mereka masing-masing dengan baik sehingga mereka dapat berbicara satu sama lain meskipun mereka belum pernah bertemu sebelumnya.

Tanpa disadari, satu jam telah berlalu, dan suasana canggung sebagian besar telah hilang. Bukan berarti mereka menjadi benar-benar ramah, tapi mereka telah menciptakan suasana di mana mereka dapat berbicara satu sama lain tanpa terlalu khawatir bahkan jika mereka belum pernah bertemu sebelumnya.

Topik pembicaraan saat ini adalah tentang keterampilan memasak Rio.

“Mū, kalian semua curang. Aku juga mau nyoba masakan rumah Haruto-sama.”

Kata Charlotte dengan cemberut. Karena Charlotte tahu kalau semua orang di ruangan itu pernah makan masakan rumah Rio sebelumnya, kecuali dirinya.

——Haruto-sama, Haruto-sama, tolong sih buatkan masakan rumahanmu untukku juga.

Charlotte memohon dengan matanya.

“...Masakan saya tidak seenak itu kok.... Jika Anda mau, bagaimana kalau saya siapkan satu hidangan saja untuk makan malam?”

Rio menggaruk pipinya dan menyarankan ke Charlotte.

“Beneran!?”

Wajah Charlotte tiba-tiba menjadi lebih cerah.

“Ya. Saya akan memeriksa penyimpanan makanan untuk melihat apakah ada yang bisa saya buat. Saya akan berdiskusi dengan koki dan menyiapkan beberapa hidangan yang bisa saya buat.” kata Rio dan bangkit dari sofa.

“Haruskah kami membantu, Haruto-san?”

Orphia dan Miharu, yang pandai memasak, dengan cepat menawarkan bantuan.

“Tidak usah, sayalah yang menerima permintaan dari Charlotte-sama. Silahkan kalian bersantai di sini saja. Saya akan kembali paling cepat sekitar satu jam.”

Rio menghentikan mereka dan meninggalkan ruang tamu.

Related Posts

Related Posts

Post a Comment