-->
R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Cari Blog Ini

Seirei Gensouki Volume 17 Bab 1 Part 4 Indonesia

Bab 1
Hari-hari di Kerajaan Galarc


◇◇◇


Sementara itu, sekitar satu jam sebelum kuliah berakhir, gadis-gadis yang mengamati (Miharu, Celia, Latifa, Orphia, Charlotte, Liselotte, Christina, dan Flora) telah kembali ke dalam mansion lebih dulu.

Tujuannya adalah untuk menyiapkan makan siang dan membiarkan para tamu menikmati pemandian di mansion yang baru di diselesaikan kemarin. Mansion ini tidak perlu luas karena dirancang untuk menampung keluarga kerajaan. Tentu saja, ada pemandian awalnya, tapi itu direnovasi sehingga Satsuki bisa menikmati pemandian sementara Rio jauh dari rumah.

Penghuni rumah (termasuk Satsuki dan Charlotte, yang hampir tinggal di sana) telah masuk ke pemandian kemarin, tetapi Christina, Flora, dan Liselotte belum. Mereka bertiga tertarik dengan pemandian, jadi sudah disetujui sebelumnya bahwa mereka akan diantar ke sana setelah mengamati pertandingan sebentar.

Sementara Miharu, Orphia, dan Latifa menyiapkan makan siang, Celia, Charlotte, Liselotte, Christina, dan Flora adalah lima orang pertama yang masuk. Dengan bantuan pelayan, mereka melepas pakaian di ruang ganti, dan ketika mereka membuka pintu menuju pemandian——,

“Waaaa...”

“Ini indah, ya...”

Mata Flora berbinar lebih dahulu dan Christina juga mengeluarkan seruan kekaguman. Mereka berdua telah menikmati pemandian di rumah batu sekembalinya dari Kerajaan Palladia ke Kerajaan Galarc, jadi rasa ingin tahu dan kekaguman mereka mungkin lebih kuat daripada keterkejutan mereka.

Tapi, sementara pemandian di rumah batu adalah pemandian batu, pemandian di mansion ini adalah pemandian kayu. Dinding, lantai, dan bak mandi di bagian dalam semuanya terbuat dari kayu, yang memberikan nuansa Jepang pada ruangan tersebut.

“Itu bak mandi yang sangat bagus, ya...”

Hal pertama yang diperhatikan Liselotte adalah bak mandi. Pemandian umum di wilayah Strahl adalah mandi air panas, jadi bak mandi dangkal dan sederhana dalam ukuran, dirancang hanya untuk menahan air panas untuk mencuci tubuh.

Namun, bak mandi baru yang dirancang Rio dan yang lainnya cukup dalam untuk orang-orang berendam di pemandian. Selain itu, cukup besar hingga sepuluh orang bisa berendam di dalamnya tanpa merasa sempit. Bak mandi itu penuh dengan air panas sehingga hampir meluap, dan udara dipenuhi dengan uap.

Ubin kayu yang menutupi dinding, lantai, dan bak mandi memberikan kesan yang sangat cerah, dan jika jendelanya dibuka, halaman belakang dari balkon bisa terlihat, sehingga bahkan mungkin memberikan kesan seperti berada di pemandian semi-terbuka.

Liselotte juga tidak bisa melupakan pemandian Jepang, jadi dia membangun kamar mandi kecil di mansion Amande, tapi paling banyak hanya cukup untuk tiga orang.

“Ruangan ini awalnya kamar mandi, tapi Haruto-sama dan Alma-sama telah merenovasinya berdua, loh. Seperti membuat kembali pemandian dari dunia di mana Satsuki-sama dan Miharu-sama awalnya berada.”

Charlotte, yang sudah menikmati pemandian kemarin, menjelaskan.

“Benar benar indah...”

Liselotte menghela nafas, mungkin dia mengingat kenangan kehidupan sebelumnya sebagai orang Jepang, atau mungkin hanya mengagumi pemandian yang indah, tapi——,

(...Tapi, tunggu sebentar. Baru 10 hari sejak dia diberi rumah ini, ‘kan? Dia membangun pemandian yang seindah ini hanya dalam 10 hari? Hanya berdua...)

Dia tiba-tiba memiringkan kepalanya dan tersadar kembali. Dan kemudian, melihat sekeliling kamar mandi lagi, dia terkejut dengan tingkat penyelesaian yang tinggi. Sekilas, dia tidak dapat menemukan bagian konstruksi yang dikerjakan dengan buruk, dan penyelesaiannya sangat indah sehingga sulit untuk percaya bahwa itu direnovasi oleh seorang amatir dalam seminggu. Jelas bahwa ini adalah pekerjaan dari seseorang yang telah menguasai pertukangan di suatu tempat.

(Dia adalah pendekar pedang terbaik. Keterampilan memasaknya luar biasa, dan sake yang dia buat sebagai hobi juga merupakan produk unggulan. Dia juga tampaknya memiliki pengetahuan sihir tingkat lanjut dan dapat melakukan pekerjaan pertukangan, seberapa multi talentanya sih kamu ini, Haruto-sama?)

Dia orang yang punya banyak pengetahuan, kata Liselotte, yang tidak hanya terkesan tapi juga setengah takjub, terlihat dari ekpresinya. Tapi, dari sudut pandang Liselotte sebagai pedagang, dia juga orang yang sangat menarik. Setiap pengetahuan diisi dengan sesuatu yang menarik, jika itu digunakan dengan baik dalam bisnis, itu bisa menghasilkan kekayaan yang sangat besar.

Oleh karena itu, sebagai seorang pedagang yang mengejar keuntungan, adalah tepat untuk bernegosiasi dengannya secara agresif, dan pada kenyataannya, dia tergoda untuk melakukannya, tapi——,

(Rasanya agak enggan untuk itu, ya. Aku tidak ingin dianggap sebagai seseorang yang hanya membicarakan bisnis setiap kali ada sesuatu yang muncul...)

Saat ini, dia tidak secara aktif membicarakan hal-hal seperti itu. Mungkin dia gagal sebagai pedagang, tetapi dia merasa tidak nyaman dalam membangun hubungan yang penuh perhitungan. Alasan untuk itu adalah sesuatu yang Liselotte sendiri tidak bisa ungkapkan, dan itu adalah sumber masalah baginya. Lalu——,

“Ada apa, Liselotte-san?”

Celia memiringkan kepalanya dan berbicara dengan Liselotte, yang berhenti di pintu masuk kamar mandi, mungkin penasaran kenapa dia ada di sana.

“A, tidak, ini benar-benar kamar mandi yang indah.... Tapi, dengan fasilitas sebesar itu, bukankah cukup sulit untuk memakainya? Airnya sendiri bisa diisi dengan sihir, tapi akan merepotkan untuk menyiapkannya setiap kali kita masuk, dan merebus airnya juga akan sulit...”

“Seperti yang diharapkan, kamu menyadarinya, ya. Aku bisa jelaskan tentang itu padamu kalau kamu mau.”

“Ya, tolong jelaskan.”

Liselotte menganggukan kepalanya dengan kuat.

“Kalo gitu, sambil membasuh badan. Silakan ke sini. Aku akan menunjukkan cara menggunakan sabun.”

Mengatakan itu, Celia membawa Liselotte ke ruang membasuh. Dia akan menjelaskan cara menggunakan sampo, conditioner, sabun tubuh, dll——,

“...Ano, Celia-san. Dari mana kamu mendapatkan semua jenis sabun ini?”

Mencium aroma sabun cair yang menetes dari botol, Liselotte mengajukan pertanyaan dengan agak enggan. Sabun cair juga dikembangkan dan ditangani oleh Ricca Guild, tapi sabun di pemandian ini bukanlah aroma yang Liselotte ketahui.

Dia juga ingin tahu tentang sihir yang menjernihkan dan menghangatkan air di pemandian, tapi dia akan meninggalkan itu untuk saat ini. Karena sebagai seorang pedagang dan seorang wanita, dia terlalu tertarik dengan sabun.

“Semuanya dibuat oleh Haruto. Anak itu, juga tahu banyak tentang hal semacam ini.”

“...Bukankah kamu benar-benar terlalu multi talenta, Haruto-sama?”

Liselotte hampir tercengang, tapi dia tidak bisa tidak mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya yang dia pikirkan sebelumnya.

“Fufu, aku juga sering berpikir begitu. Mungkin karena dia menjalani kehidupan di mana dia tidak terlalu bergantung pada orang lain, jadi dia mencoba melakukan semuanya sendiri. Itu sebabnya, kupikir dia telah belajar banyak hal. Dia juga sepertinya suka mempelajari hal-hal yang tidak dia ketahui, dan mungkin karena dia orangnya obsesif atau karena dia menuntut tingkat tinggi dari dirinya sendiri...”

Celia setuju dengan senyum masam dan berpikir——itulah salah satu alasan kenapa penilaian diri Rio sangat rendah.

“Jadi begitu, mungkin temperamen khas pengrajin.”

Liselotte mendengus saat dia menilai karakter Rio.

“Aa. Benar juga, mungkin memang begitu.”

Cellia menganggukkan kepalanya ya ya. Itu adalah evaluasi yang jauh lebih pas. Lalu——,

“Apa kalian sedang membicarakan Haruto-sama?”

Charlotte langsung bergabung dalam percakapan. Tentu saja, Christina dan Flora berada tepat di sampingnya, berhenti membasuh tubuh mereka untuk mendengarkan.

“Ya. Karena Haruto yang membuat sabun ini, kami membicarakan tentang betapa multi talentanya dia.”

Celia memberitahu dengan singkat.

“Haruto-sama memang pria yang menawan.”

Charlotte menegaskan dengan kuat.

“Sepertinya kita tidak membahas topik yang sama...”

“Ahaha....”

Celia dan Liselotte tertawa terbahak-bahak.

“Kembali ke topik, aku sudah menggunakan sabun Haruto-sama selama satu malam, dan kesanku adalah kualitasnya jauh lebih baik daripada sabun yang dibuat oleh Ricca Guild.”

Charlotte berbicara dalam suasana hati yang baik saat dia melihat Liselotte.

“...Itu membuat saya penasaran. Bolehkan saya meminta Anda untuk memberi tahu saya perbedaannya untuk referensi di masa depan?”

Liselotte menunjukkan minat yang kuat sebagai pedagang. Charlotte adalah orang yang tidak pernah berbohong tentang hal-hal seperti ini. Sulit untuk tidak penasaran ketika dia mendengar bahwa produk itu jauh lebih baik daripada yang ditangani oleh Guildnya sendiri.

“Aroma adalah masalah preferensi, jadi sulit untuk memilih favorit, tetapi yang membuat perbedaan besar adalah efek kecantikannya. Misalnya, sampo benar-benar membuat perbedaan dalam bagaimana rambutku terasa keesokan paginya dan bagaimana rasanya ketika aku menyisirnya dengan tangan. Mungkin itu hanya jenis rambutku, tapi rasanya luar biasa bahkan ketika aku bangun tidur. Sabun tubuh juga membuat perbedaan besar dalam kesegaran kulitku. Tampaknya masa penyimpanannya juga yang lebih lama dari milik Ricca Guild.”

“Semua itu adalah masalah yang telah kami renungkan juga. Kami baru saja dalam proses mencari cara untuk meningkatkan produk kami, tapi...”

“Haruto-sama akan mengajari kita cara membuat sabun yang ada di sini, jadi kenapa kamu tidak mulai menjualnya di Guild-mu? Itu tentu saja jika kamu puas dengan hasilnya.”

Aku yakin akan hal itu. Charlotte tersenyum berani seolah mengatakan itu. Liselotte tidak meragukan kemampuan Charlotte dalam menilai sesuatu.

“Itu adalah sesuatu yang saya harap, tapi..., apakah Anda yakin?”

“Ya, aku akan bertindak sebagai perantara untukmu, karena aku mendapat persetujuan Haruto-sama tadi malam. Namun, syaratnya adalah bahwa sebagian dari penjualan harus diberikan kepada Haruto-sama dan menyediakan pasokan untuk saya dan Satsuki gunakan di masa depan..., dan pasokan untuk Christina dan Flora juga yang stabil sebagai prioritas utama.”

Betapa cepatnya Charlotte bekerja. Dia juga tidak lupa untuk memberikan bantuan kepada Christina dan Flora demi keuntungannya di kemudian hari.

“Sesuai keinginan Anda. Serahkan pada saya.”

Liselotte mengangguk dengan sangat mulus.

“...Terima kasih banyak.”

Christina berkedip dan berterima kasih, mungkin karena dia belum pernah mendengar tentang pemberian sabun. Bibirnya tersenyum senang.

Dia menikmati keindahan pemandian dan sabun di rumah batu saat bepergian dengan Rio. Selama ini, Christina memiliki persepsi bahwa mandi adalah sesuatu yang harus dilakukan untuk menjaga kebersihan dan bukan untuk dinikmati, tapi dia bahkan mempertimbangkan kembali persepsinya itu.

Bahkan setelah kembali ke Rodania, dia sangat ingin merasakan mandi dan sabun itu lagi, tapi dia tidak bisa mengatakannya karena keengganannya pada Rio. Sulit untuk tidak senang bisa mandi berendam seperti itu, dan memiliki persediaan sabun yang stabil.

“Terima kasih banyak!”

Flora juga berterima kasih dengan suara bergetar.

“Jadi, begitulah. Juga, aku telah memutuskan untuk memperkenalkan pemandian berendam di kastil sebagai percobaan. Aku akan mempelajari teknologi untuk itu dari Haruto-sama dan Celia-sama, tapi bisakah aku menyerahkan renovasinya pada Guild-mu?”

“Tentu saja.... Tapi mempelajari teknologi, apakah itu berarti ada beberapa teknologi khusus yang digunakan dalam renovasi kamar mandi ini?”

Sambil menyetujui permintaan Charlotte, Liselotte juga menunjukkan ketertarikannya pada informasi yang dirahasiakan. Lalu——,

“Ada artefak sihir untuk memanaskan air menjadi air panas dan satu lagi untuk menjaga air tetap bersih, dan itu menggunakan teknik rahasia yang dikembangkan oleh saya bersama Haruto dan yang lainnya. Kami juga memutuskan untuk mendaftar sebagai pengembang teknik di Kerajaan Galarc dan Restorasi dalam waktu dekat...”

Celia memberikan penjelasan. Pendaftaran pengembang seperti paten di Bumi modern. Ini adalah sistem yang memberikan hak eksklusif untuk menggunakan teknik yang baru dikembangkan kepada mereka yang mengungkapkannya ke publik. Pemerintah akan secara ketat mengontrol teknik yang dipublikasikan, dan jika ada orang selain pengembang yang ingin meneliti atau menggunakan teknik tersebut, mereka harus membayar biaya kepada pengembang.

“Sebelum itu, aku memutuskan untuk menjadi yang pertama mempelajari teknik ini. Pemandian berendam sepertinya dapat digunakan sebagai alat negosiasi dalam banyak hal, dikombinasikan dengan varian sabun, dan kupikir tidak ada cara untuk menghentikan kepopulerannya.”

Charlotte menghubungkan kata-kata Celia. Entah akan dia gunakan untuk menegosiasikan apa, tapi dia memiliki tawa yang bermakna. Tapi——,

“Jadi begitu...”

“Aku yakin bangsawan wanita akan memohon untuk itu.”

Christina dan Liselotte tampak seolah-olah mereka telah menebak banyak hal hanya dengan itu. Saat ini, varian sabun kualitas terbaik yang tersedia di Kerajaan Galarc dan Beltram adalah varian sabun dari Ricca Guild. Kelahiran sabun yang melampaui produk ini tentu akan menarik perhatian para istri dan putri keluarga kerajaan, bangsawan, dan pedagang kaya yang menjadi pembelinya. Apalagi jika itu juga memiliki efek luar biasa pada kecantikan. Setelah mereka mengetahui efek dan kenikmatan produk, wajar saja jika mereka ingin terus mendapatkannya.

Jika demikian, dia dapat memikirkan sejumlah cara untuk memanfaatkan posisi pengembang atau pemasok. Paling tidak, itu setara dengan memperoleh senjata ampuh melawan para wanita yang merupakan setengah dari bangsawan.

(Belum ada pergerakan besar sejauh ini, tapi sepertinya masih ada orang-orang yang tidak menyukai kenaikan Haruto-sama, jadi aku perlu menyimpan kartu sebanyak mungkin di tanganku)

Dia harus siap untuk melakukan serangan balik saat mereka mencoba sesuatu, dia harus memiliki lebih banyak sekutu, dan dia harus menyiapkan pondasi.

Ini adalah bagian dari alasan kenapa dia meminta Rio untuk melatih cara bertarung dan Celia memberi kuliah. Meskipun Rio jelas bukan milik faksi tertentu, dia berada di bawah perlindungan François, sang raja, dan Charlotte, putri kedua. Karena itu, yang pertama yang harus berada di pihaknya adalah para Ksatria Pelindung yang melindungi keluarga kerajaan. Itu sebabnya dia meminta Rio untuk melatih para Ksatria Pelindung cara bertarung, dan dari apa yang dia lihat dari para peserta, mereka tampaknya memiliki kesan yang baik tentang Rio. Bisa dibilang hasilnya seperti yang diharapkan.

Selain itu, Celia, seorang penyihir jenius terkenal dari Kerajaan Beltram, diundang secara khusus untuk memberikan kuliah di Kerajaan Galarc karena hubungan dekatnya dengan haruto Amakawa... juga akan menjadi iklan yang bagus untuk menunjukan luasnya koneksinya.

Tentu saja, meski begitu, mereka yang menentang Haruto tidak akan menghilang sepenuhnya, tapi——,

(Aku yakin itu akan menarik dan aku menantikannya)

Berpikir begitu, Charlotte sedang dalam suasana hati yang baik.

Related Posts

Related Posts

Post a Comment