-->

Cari Blog Ini

Fakta Tersembunyi Tentang Hubungan Kiyotaka dan Kei


Jadi aku liat akun twitter orang jepang yang menyinggung SS Kei vol 4 tahun pertama. Di sana tertulis :


ä»ŠæŒŻă‚Šèż”ăŁăŠăżă‚Œă°、ă“ăźæ™‚ăŒćˆă‚ăŠă ăŁăŸă‚“ă 。

Menengok kebelakang sekarang, ini adalah pertama kalinya.

ă‚ăŸă—ăŒç¶Ÿć°è·Żăă‚“ăšäșŒäșșăă‚Šă§éŽă”ă—ăŸæ™‚é–“ă ăŁăŸăźăŁăŠ。

Aku menghabiskan waktu berdua saja dengan Ayanokouji-kun.

3ćčŽé–“ă«ćŠă¶ć­Šæ Ąç”ŸæŽ»ăźäž­ă§、ćœŒăŒäœ•ă‚ˆă‚Šă‚‚æŽ›ă‘æ›żăˆăźăȘă„ć€§ćˆ‡ăȘäșșにăȘっどいくこべを、ă“ăźæ™‚ăźă‚ăŸă—ăŻăŸă çŸ„ă‚‰ăȘかった。

Saat ini aku belum tahu bahwa dia akan menjadi orang yang paling penting dan tak tergantikan dalam 3 tahun kehidupan sekolahku.


Setelah aku baca ulang, di sana kita bisa menemukan beberapa fakta menarik tersembunyi selain kepastian Kei yang akan lulus tanpa masalah(tidak dikeluarkan).

Coba kalian lihat lagi.

“Menengok kebelakang sekarang, ...”

Itu berarti mengingat kembali kejadian di masa lalu. Yang artinya Kei bicara dalam posisi dirinya ada dimasa depan.

ă“ăźæ™‚ = Ini atau saat ini

3ćčŽé–“ă«ćŠă¶ć­Šæ Ąç”ŸæŽ»ăźäž­ă§ = Dalam 3 tahun kehidupan sekolahku

Masa depan itu adalah 3 tahun kehidupan sekolahnya. Mungkin setelah atau sebelum kelulusan. Dia mengenang ă“ăźæ™‚ disaat itu. Sampai disini tidak ada masalah.

Masalahnya sekarang adalah Kei yang dari masa depan itu menyebutnya dengan panggilan “Ayanokouji-kun”. Dimasa kini(sampai vol terbaru) Kei memanggilnya dengan Kiyotaka, dan disini dia manggilnya Ayanokouji-kun. Maka kemungkinan terburuknya adalah Kei pisah dengan Kiyotaka dan tidak pernah bersatu kembali. Itulah yang bisa disimpulkan dari potongan SS diatas.

Yah, aku juga agak terkejut ada kemungkinan seperti ini. Tapi serius, ini rute yang buruk. Bukan karena aku ship KiyoKei, tapi karena perkembangan cerita ini menuju ke hasil yang negatif. Artinya Kiyotaka tidak berhasil mendapatkan ketidakpastian yang dicarinya.

Tapi tenang, tidak usah panik. Kalau pun Kei pisah sama Kiyotaka, itu tidak berarti harus ditandai dengan bergantinya panggilan dia padanya. Sampai sekarang Kei masih manggil Hirata dengan Yousuke. Jadi misal Kei beneran pisah dengan Kiyotaka dan tidak bersatu kembali, belum tentu panggilan Kei padanya akan berubah.

Yang berarti panggilan Ayanokouji-kun itu hanya mewakili dirinya saat itu(Vol 4). Kan aneh kalau di volume itu tiba-tiba Kei memanggilnya dengan Kiyotaka. Itu sudah dihitung sebagai spoiler untuk volume 5(pertama kali Kei manggil Kiyotaka).

Dan lagi kalimat, “...dia akan menjadi orang yang paling penting dan tak tergantikan...”, paling penting berarti sosok Kiyotaka itu akan selalu ada untuk Kei dan tak tergantikan berarti tidak ada orang lain selain Kiyotaka yang ada disisi Kei.

Yah, itu semua hanya harapanku. Kita tidak tahu yang sebenarnya. Kemungkinan terburuk selalu mungkin terjadi.

Aku jadi semakin tidak sabar untuk melihat gelombang pasang untuk pasangan ini. Segalanya akan dimulai saat itu terjadi. Kemanakah takdir mereka akan berlabuh?

Related Posts

Related Posts

1 comment

  1. Ketika Karuizawa Kei yg ada di masa depan Mengingat Hal itu,tentang bagaimana Dia Menghabiskan waktu 3 tahun bersama Ayanoukoji di sekolah SMA dulu,tiba tiba ada suara pintu terbuka yg mengagetkan Karuizawa sehingga dia kembali sadar dari lamunannya,terlihat di sekeliling nya semuanya berwarna putih,kemudian di depannya ada seorang anak yg sedang bermain dengan mainannya dan Ketika Karuizawa Kei Menatap orang yg membuka pintu diapun tersenyum dan berkata "Selamat datang Kembali" dan akhirnya Ending

    ReplyDelete