-->
R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Cari Blog Ini

Festival Budaya Yang Dinanti, Menjelang Bocoran Sampul Volume 7 Tahun Kedua


2 minggu lagi cover leak youzitsu 2nd year volume 7.

Tema untuk volume terbaru nanti adalah Festival Budaya.


Dalam Festival Budaya itu biasanya didatangin oleh berbagai macam orang dari berbagai macam kalangan. Dari warga sekitar, anak-anak dari sekolah terdekat, sampai alumni sekolahan.


Namun menurut penjelasan Ketua Sakayanagi, mereka yang akan datang kesekolah nanti adalah pejabat pemerintah atau kalangan politikus beserta keluarganya.

Selain itu, diketahui kalau program itu bukanlah keputusan dari Ketua Sakayanagi melainkan peninggalan Tsukishiro yang kemungkinan atas perintah WR.


Di festival olahraga sebelumnya sekolah juga mengundang tamu untuk menyaksikan para siswa bersaing dalam acara itu. Berdasarkan monolog Horikita, aku sedikit curiga dengan para tamu ini. Kupikir mungkin para instruktur dari WR bercampur diantara mereka.

Untuk apa mereka disana? Mungkin salah satunya untuk menilai standar pendidikan terbaik menurut pemerintah jepang. Dengan mengetahui itu maka pendidikan di WR akan memiliki acuan yang jelas tentang batasan yang harus dilewati untuk menciptakan manusia-manusia yang unggul.

Selain itu bisa juga untuk mencari anak yang dianggap mumpuni untuk diambil dan dibawa ke WR begitu dia lulus. Kali aja kebijakan di WR sudah berubah dan mulai mendidik anak tidak dari 0. Itu bisa menghemat waktu dan biaya kan.


Bicara soal WR, seseorang yang bicara dari balik pintu kamar Kiyo juga masih misteri. Dia bisa menyusup melewati penjagaan yang ketat? Ya, itu tentu dipertanyakan. Mungkin dia adalah salah satu penjaga itu. Artinya dia seseorang dari WR yang menjadi anggota bawahannya Ketua Sakayanagi.

Itu agak masuk akal kalau kita ingat Ketua bilang para pengawas itu orang-orang yang paling dia percayai. Kepercayaan identik dengan masa pengabdian yang lama. Berarti orang itu sudah lama menjadi bawahannya Ketua.

Dan lagi, Sakayanagi Arisu bilang kalau dia tidak asing dengan suara itu. Dia seperti pernah mendengarnya belasan tahun yang lalu. Dengan itu semuanya cocok.


Balik lagi ke festival budaya. Aku penasaran apakah tamu yang akan diundang di festival budaya itu sama dengan tamu yang datang ke festival olahraga. Agak aneh membayangkan orang-orang berjas yang dilihat Horikita itu datang ke acara semacam itu. Lalu siapa dong yang akan datang?

Dulu aku pernah mengira kalau keluarga dari setiap siswa akan diundang, eh ternyata tidak. Yah, itu tidak mungkin juga sih mengingat salah satu kekhasan dari sekolah ini adalah siswa tidak bisa berhubungan dengan orang luar terutama keluarga mereka.

Tapi tidak untuk keluarga Kiyotaka. Mereka bisa dengan mudah datang ke sekolah ini. Nyatanya Kiyopapa pernah mampir. Meskipun Kiyopapa gak mungkin akan datang lagi ke sekolah ini seperti yang dia katakan, tapi belum tentu untuk yang lain.

Yang lain ini siapa? Bisa Kiyomama mungkin, kalau Kiyo punya saudara bisa saudaranya, atau pelayannya mungkin. Yah, ada satu pelayan yang sudah meninggal, tapi bukan berarti cuman dia pelayan dikeluarga Ayanokouji kan? Kek maid mungkin. Hmm.. aku mencium aroma ara ara. Boleh juga tuh.

Nah mereka ini bisa jadi dipake untuk membujuk Kiyo pulang kerumah(WR). Meski aku agak ragu Kiyopapa bakal mikirin rencana ini mengingat dia pasti sangat mengenal Kiyotaka yang tidak memiliki perasaan sama sekali menurutnya. Apapun itu kemungkinan ini masih sangat mungkin.


Siapapun tamu kejutan yang akan datang nanti yang pasti akan ada orang-orang dari kalangan politik dan keluarganya yang akan datang ke sekolah ini. Mereka adalah orang-orang elit dan tajir. Tentu satu-satunya yang pantas untuk menghibur mereka adalah pertunjukan yang megah.

Aku ingin sekali melihat Kiyo menggelar konser piano untuk meraup uang dari mereka. Tidak akan ada yang mengeluah bahkan jika tiket untuk melihat konser itu memiliki harga yang tidak masuk akal karena permainan piano Kiyo bisa dibilang layaknya pemain professional. Dan dari sana dia bisa mendapatkan modal untuk merealisasikan tujuannya.


Belum lagi masih ada banyak persoalan yang belum terpecahkan. Pencarian Yagami oleh para pentolan kelas, baik tahun kedua maupun tahun pertama. Misteri tentang siapa sebenarnya Utomiya Riku dan Tsubaki Sakurako. Pemimpin kelas A tahun pertama yang tertarik dengan Horikita. Apa gerakan Amasawa selanjutnya. Keputusan Satou. Tujuan lain Kiyotaka. Semua itu sangat mungkin akan dimunculkan kembali di volume 7 nanti. Festival budaya ini terlalu ceria untuk LN sesuram ini, maka masalah-masalah tersebut sangat pas untuk melengkapinya.


Jadi semakin tidak sabar untuk hari perilisannya nanti. Youzitsu 2nd year vol 7 akan rilis pada 25 Juni 2022, waktu penerjemahannya paling cepat 2 minggu bisa sampai 1 bulan. Pantengin terus Youzitsu.com untuk update informasi terbarunya.

Related Posts

Related Posts

1 comment