-->
R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Cari Blog Ini

You-Zitsu LN 2nd Year Vol 4 Chapter 5 Part 2


〇Spekulasi Setiap Orang


2


Aku menyadari sesuatu yang tidak biasa saat area yang ditunjuk C3 diumumkan pada pukul 07:00 pagi.

Aku melakukan penelusuran GPS yang biasa aku lakukan dalam beberapa hari terakhir, dimulai dengan menemukan saingan yang bersaing untuk mendapatkan hadiah urutan kedatangan.

Di antara mereka, aku perhatikan bahwa tiga anggota utama dari tahun pertama, [Utomiya], [Tsubaki], dan [Yagami] berkumpul. Utomiya dan Yagami berada dalam grup yang sama, jadi itu tidak aneh, tapi fakta bahwa ada Tsubaki itu menimbulkan pertanyaan. Selain itu, aku tidak bisa melihat anggota grup utama lainnya.

Secara intuisi aku ingat apa yang Nanase katakan padaku tempo hari. Jadi hari ini anak-anak tahun pertama akan melakukan penyerangan.

Grup tahun pertama memang tersebar di seluruh pulau, tapi posisi mereka telah berubah secara signifikan sejak aku memeriksanya kemarin malam. Ada beberapa grup di D4 dan E6 yang mengelilingiku.

“Jadi mereka mulai bergerak, ya.”

Meskipun ini adalah pulau tak berpenghuni yang besar, jika musuh berniat menggunakan pencarian GPS sampai batasnya, sulit untuk terus menghindari mereka untuk bertemu dari depan. Aku tahu dalam beberapa hari bahwa Nanase dan aku berada di table yang sama, dan aku yakin kalau area yang ditunjuk yang harus ku tuju sudah terbongkar.

Jika demikian, aku hanya harus menghindari pergi ke C3 begitu saja, tapi risiko besar untuk sampai ke babak akhir ujian ini dan menerima penalti.

Dari kemarin, aku sudah mengabaikan area yang ditunjuk dua kali berturut-turut. Jika aku tidak menginjak area yang ditunjuk 7 kali, kira-kira seberapa jauh peringkatku akan turun, ya.... Aku tidak tahu apakah mereka sengaja menungguku melakukan dua kali pengabaian atau itu hanya kebetulan, tapi bisa dikatakan bahwa ini sempurna untuk melakukan penyerangan.

“Sepertinya mereka tahu metode bertarung minimum.”

Keputusan benar bahwa aku tidak memaksakan diri untuk bangun di tengah malam atau dini hari.

Jika mereka mengaturnya di tengah malam dengan jarak pandang yang buruk dan membiarkan ku melarikan diri, tidak mungkin untuk menangkap ku tidak peduli berapa banyak pencarian GPS yang mereka lakukan. Sebaliknya, pada dini hari sulit untuk menentukan kebijakan karena mereka tidak tahu area yang ditunjuk milikku.

Tapi jumlahnya cukup banyak. Aku memikirkan kemungkinan bahwa sejumlah kecil orang berbakat seperti Housen akan mengatur sesuatu, tapi itu melebihi skala yang diharapkan.

Lokasi Housen sama dengan semalam di D4. Jika aku pergi ke area yang ditunjuk aku akan bertemu dengannya.

Jika para siswa tahun pertama menyerangku, kemungkinan besar pihak sekolah akan membelaku.

Namun, pada saat yang sama, keberadaanku akan dianggap meresahkan dan aneh oleh semua orang di sekolah.

Tujuanku untuk menjalani kehidupan sekolah yang normal juga akan hilang pada saat yang bersamaan.

Bahkan banyak guru yang tidak tahu apa-apa akan mengubah persepsi mereka tentangku sebagai siswa yang tidak biasa.

Keamanan terjamin karena ada guru pada titik tugas, tapi bukan pilihan bijaksana untuk terjebak oleh banyak orang. Ada cara untuk bertindak dengan siswa lain, tapi harus dinilai bahwa tidak hanya siswa tahun pertama tapi juga siswa tahun ketiga yang senapas dengan Nagumo adalah musuh.

Bisa dikatakan pilihan yang bisa diambil sekarang adalah melarikan diri sampai kekuatan fisik anak tahun pertama habis dan mereka menyerah untuk mengejar.

10 menit setelah membereskan tenda dan bersiap, aku melakukan pencarian lagi dan melihat respon GPS dari siswa tahun pertama yang mengepung bergegas mendekat.

Perkataan Nanase yang berbunyi [Jika kau ditemukan, itu akan menjadi kekerasan] akan menjadi kenyataan.

Orang yang memimpin strategi ini tidak takut untuk dikeluarkan.

Jika terjadi sesuatu yang tidak terduga, sebagai dalang, dia mungkin sepenuhnya siap untuk bertanggung jawab.

Dalam hal ini, aku harus menghindari pertarungan ceroboh sebisa mungkin bahkan untuk kejadian yang tidak terduga. Bahkan jika aku harus mengabaikan semua area yang ditunjuk dengan total 6 kali pengabaian termasuk kemarin.

Dikelilingi oleh sungai dan gunung, membuatku ingin menyeberangi gunung dan melarikan diri, tapi itu bukan pilihan yang bijak karena penempatannya. Meskipun sedikit berbahaya, lebih baik pergi ke selatan.

Mungkin jika aku memilih menjauh dari area yang ditunjuk, musuh juga tidak akan mengejar terlalu jauh.

Aku mengeluarkan sesuatu dari ranselku dan mulai berjalan.

Related Posts

Related Posts

1 comment