-->

Cari Blog Ini

PDF Reader Terbaik Untuk PC dan Android

Sebagai pemberitahuan bahwa volume terbaru dari light novel youzitsu/cote rilisan website ini/terjemahan HTL(Human Translation) dari admin selanjutnya akan memakai certificate untuk mencegah plagiarism. Keamanan memakai certicate sudah admin buktikan sendiri tanpa ada celah untuk pengekstrakan atau pengkopian. Sebenarnya ada cara lain yang lebih simple yaitu dengan menyimpannya dalam bentuk gambar. Tapi itu akan mengurangi pengalaman membaca dan menyulitkan pembaca untuk mencari kata yang ingin di cari karena fitur pencarian menjadi tidak tersedia. Makanya admin memutuskan bahwa memakai certificate adalah solusi terbaik.

Oleh sebab itu, mungkin pembaca akan sedikit di sulitkan karena harus melakukan beberapa hal terlebih dahulu sebelum bisa membacanya. Tapi tidak perlu khawatir. Pada dasarnya ini cukup mudah. Kalian hanya perlu menyiapkan aplikasi khusus yang bisa membaca certificate.

Dan berikut aplikasi rekomendasi admin untuk membuka file PDF bercertificate:

1. Di PC/Laptop



PDF reader rekomendasi untuk membaca light novel youzitsu terbaru yang terbatas di PC/Laptop adalah Nitro PDF Reader.

Nitro Pro Full Version adalah aplikasi yang sangat penting untuk mengedit atau membuat files berformat PDF. Dengan menggunakan aplikasi ini, anda dapat membuat, mengedit dan mengubah file pdf. Aplikasi Nitro Pro Full dapat melakukan editing file pdf dengan sangat cepat dan akurat. Anda dapat menambahkan komentar apda file PDF yang ingin anda edit. Anda dapat mengubah segala jenis format populer dari office menjadi bentuk PDF.

Program Nitro Pro Full Version ini mendukung berbagai macam format file seperti : Word, Excel, PowerPoint®, Photoshop®, HTML, rich text, BMP, TIFF, GIF, JPEG, JPEG2000, PNG, dll. Setelah anda menginstal aplikasi ini ke komputer atau laptop anda, maka secara otomatis akan muncul toolbar khusus dari software Nitro Pro Full ini yang akan memudahkan anda untuk mengkonversi berbagai macam format file ke PDF atau sekedar membuat file PDF.

Link Download x64 : GD  GD2 

Atau bisa cari ditempat lain, wajib yang sudah Pro

Cara pakai

  1. Buka aplikasi Nitro
  2. Pilih tab Protect
  3. Klik My Digital IDs
  4. Klik Import
  5. Pilih certificate yang ada
  6. Masukan password certificate
  7. Selesai, file siap untuk di baca

2. Di Android

PDF reader rekomendasi untuk membaca light novel youzitsu terbaru yang terbatas di android adalah Foxit Business PDF Reader Paid (Premium).

Foxit Business PDF Reader Paid (Premium) adalah salah satu PDF reader Android terbaik. Aplikasi ini hadir dengan banyak alat dan fitur untuk mengakses dan mengelola file pdf dengan mudah. Karena ini adalah versi premium jadi Anda tidak perlu membayar. Jadi, Download Foxit Business PDF Reader Paid (Premium) sekarang gratis.

Link Download : Di sini (GD) atau Di sini (ZS)

Cara pakai

  1. Buka aplikasi Foxid Business PDF Reader Paid (Premium)
  2. Klik pojok kanan atas
  3. Masuk ke tab documents
  4. Cari nama file yang ingin dibuka
  5. Lalu klik file tersebut
  6. Pilih certificate yang ada
  7. Masukan password certificate
  8. Selesai, file siap untuk di baca

Related Posts

Related Posts

6 comments

  1. min minta password classroom of elite 2nd year volume 4.5

    ReplyDelete
  2. Min minta password classroom of the elite 2nd year volume 5

    ReplyDelete
  3. Min, bedanya Free dan Paid apa ? apakah Paid lebih full isinya ketimbang Free ?

    ReplyDelete
  4. lebih enak certifikat geser ke sisi, emang awal nya agak sulit

    ReplyDelete