-->
R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Cari Blog Ini

Seirei Gensouki Volume 15 Selingan Indonesia

Selingan
Melankolis Duke Huguenot


Empat hari telah berlalu sejak Rio disergap di Rubia, dan sepuluh hari telah berlalu sejak Christina dan Flora pertama kali menghilang.

Liselotte baru saja naik kapal sihir bersama Roanna, yang datang kepadanya sebagai utusan. Mereka berangkat dari Amande untuk menemui Hiroaki tentang perjodohan itu.

Sementara itu, di Kastil Galarc, Duke Huguenot sendirian di kamarnya dan duduk di sofa. Dia menarik napas dalam-dalam untuk menenangkan dirinya.

Roanna menghubungiku sebelumnya. Liselotte akan tiba di Galarc dalam beberapa jam. Akhirnya. Akhirnya akan ada waktu...

Dia gugup—tampilan yang langka baginya. Dan itu semua karena nasib Restorasi, dan Duke Huguenot sendiri, bergantung pada hasil diskusi ini.

Aku entah bagaimana berhasil mengatur pertemuan untuk setidaknya membahas pernikahan, tapi...

Sejujurnya, situasinya tidak terlihat bagus.

Aku mendapatkan bantuan Raja Francois, tapi itu hanya untuk mengatur pertemuan. Dia menekankan bahwa dia tidak akan memaksa Liselotte untuk menikah.

Restorasi adalah bagian penting dari perlindungan untuk Kerajaan Galarc—inilah kenapa Francois menyetujui pernikahan antara putri ketiga dan Hiroaki; Akibatnya, dia memaksa putrinya sendiri untuk menikah.

Namun, bahkan jika itu untuk Restorasi, dia tidak akan memaksa putri bawahannya untuk menikah. Ini berarti bahwa Liselotte Cretia lebih penting bagi Francois daripada putrinya sendiri.

Tentu saja. Dia bisa menggunakan dekrit kerajaan pada dirinya, tetapi hal itu akan memusuhi Liselotte. Kehilangan Liselotte berarti kehilangan Ricca Guild—yang pada akhirnya bisa berdampak pada ekonomi Galarc.

Selanjutnya, dia telah mendengar desas-desus bahwa Liselotte berteman baik dengan pahlawan, Satsuki. Itu wajar bagi Francois untuk melangkah dengan hati-hati.

Kami harus bersyukur dia bahkan membantu mengatur pertemuan ini karena pertimbangan Restorasi dan rasa hormat terhadap pahlawan kami. Dia bahkan berjanji untuk tidak mengatakan kepada Liselotte bahwa dia tidak keberatan jika dia menolak pernikahan itu. Yang hanya menyisakan lamaran Tuan Hiroaki dan jawaban Liselotte... Tapi...

Sederhana saja jika Francois hanya memerintahkan Liselotte untuk menikah, tapi itu tidak akan terjadi. Pertemuan adalah pilihan terbaik kedua, tetapi itu membuat Duke Huguenot merasa tidak nyaman.

Hal-hal juga akan tergantung pada seberapa besar nilai yang ditempatkan Liselotte pada posisi Tuan Hiroaki sebagai pahlawan. Tapi sungguh, peluang kami tipis.

Duke Huguenot menyadari fakta bahwa Hiroaki tergila-gila dengan Liselotte, itulah sebabnya dia mengamati interaksi mereka sebelumnya untuk melihat apakah semuanya bisa berjalan dengan baik di antara mereka.

Liselotte adalah seorang wanita bangsawan, tetapi dia juga seorang pedagang ketika ada keuntungan yang bisa didapat. Dia mencari kebebasannya sendiri dalam pernikahan karena dia mengerti bahwa aset terbesarnya adalah dirinya sendiri. Mungkin akan beda jika organisasi berada dalam kondisi terbaiknya dengan kehadiran Putri Christina dan Putri Flora, tetapi bahkan aku tidak dapat melihat apa pun yang akan menarik baginya dalam keadaan Restorasi saat ini.

Analisis Duke Huguenot secara umum benar—satu-satunya hal yang dia lewatkan adalah kemungkinan bahwa Liselotte ingin menikah sebagai gadis normal. Tapi itu adalah kesalahan yang tidak dapat dihindari dalam situasi saat ini. Saat ini, Restorasi didukung oleh Kerajaan Galarc. Sesuai dengan ini, mereka menerima dana dan sumber daya dari Ricca Guild, jadi Liselotte berpengalaman dalam urusan internal organisasi. Dia seharusnya memiliki pemahaman yang jelas tentang efek negatif dari hilangnya Christina dan Flora—dan fakta bahwa pertunangan Hiroaki dengan Rosalie tidak akan cukup untuk menghapus efek itu sepenuhnya.

Aku harus memikirkan rencana ketika diskusi pernikahan gagal...

Duke Huguenot merenungkan kondisi yang diberikan Hiroaki untuk pertunangannya dengan Rosalie—dengan kata lain, untuk menerima Liselotte sebagai istri ketiganya.

Tidak ada yang tahu bagaimana suasana hati Tuan Hiroaki sampai dia benar-benar ditolak... Siapa yang tahu ke arah mana dadu akan jatuh.

Membayangkannya saja sudah cukup membuatnya pusing.

Namun, bahkan jika Liselotte menolak lamaran itu, aku harus memastikan Tuan Hiroaki menikahi Rosalie bagaimanapun caranya.

Jika dia gagal melakukan itu, Restorasi akan berakhir. Langkah apa yang bisa dia ambil untuk mencegahnya? Duke Huguenot berjuang melawan tekanan yang membebaninya saat dia menunggu kedatangan Liselotte.

Related Posts

Related Posts

Post a Comment