-->

Cari Blog Ini

[Info] Jadwal rilis You-Zitsu LN 2nd Year Vol 5

Jadwal rilis You-Zitsu LN 2nd Year Vol 5

"Yƍkoso jitsuryoku shijƍ shugi no kyƍshitsu e 2-nensei-hen" volume 5 akan dirilis pada bulan Oktober! Terjemahan indonesainya akan segera di selesaikan paling cepat satu minggu setelah perilisan. Terus pantengin website ini untuk menunggu update selanjutnya.

Vulume baru kali ini akan memasuki arc baru dimana ujian khusus lainnya akan diadakan sebelum festival olahraga.

Spoiler!!


Di volume sebelumnya, para siswa melakukan liburan satu minggu di kapal pesiar setelah selama 2 minggu mereka tinggal di pulau tak berpenghuni untuk menjalani ujian khusus. Kiyotaka mengalami banyak hal dalam liburannya kali ini. Meskipun terlibat dalam hal-hal yang tidak terduga, tapi secara garis besar semuanya berjalan dengan lancar. Dari masalah penyerangan grup Komiya, pesta ucapan terimakasih atas kerja kerasnya, liburan bersama grup Ayanokouji, pemberian jawaban atas pernyataan cinta Ichinose, game berburu harta karun, dan keputusan Kiyotaka untuk mulai serius setelah menerima tekad dari wali kelasnya Chabashira. Juga ada masalah dengan ketua OSIS Nagumo yang sepertinya akan menjadi lebih rumit dan kemungkinan besar akan diungkit dan dibahas lebih jauh di volume terbaru nanti. Lalu dengan manuver siswa siswa WR lainnya...

Update

Untuk yang belum baca, update Youzitsu 2nd year Volume 4.5 Indonesia + SS sudah lengkap, silahkan masuk ke [link] ini. PDF gratis akan segera ditambahkan.

Juga baca online dan download PDF Seirei Gensouki Volume 15 Indonesia ke sini [link]. Terus kunjungi dan bagikan postingan Seirei Gensouki Volume 16 terjemahan indonesia website ini agar admin semangat untuk mengejar sampai volume 20 terbaru.

Tunggu update terjemahan indonesia youzitsu 2nd year vol 5 [di sini] ini. Versi trial dari volume terbaru akan dirilis gratis langsung setelah raw nya keluar. Terus dukup Fans TL ini dengan membagikan setiap rilisan di sini di sosial media atau tempat lain. Semakin banyak yang berkunjung semakin admin bersemangat untuk mengupdate postingan.

Related Posts

Related Posts

12 comments

  1. Bang kok gk bisa ya, "gagal mengekstrak" Pas dicoba

    ReplyDelete
  2. Min mau nanya kalo donasi bisa lewat apa ya? soalnya baru tau dan ngikutin web ini sejak 2nd year vol 2 kemaren karna baru baca ln....

    Salut dan respek buat admin serta translatornya untuk project ini. Semangat terus dan selalu ada dukungan buat kalian...

    Makasih

    ReplyDelete
  3. Oktobernya blom ada tanggal pastinya kah min ? Ah btw semangat terjemahinnya min d tunggu keseriusan ayanokouji nya

    ReplyDelete
  4. ayano kasih spoiler bahwa nanti kei diputusin
    ( kuruizawa harus berdiri sendiri dan melihat kedepan ketika dia berpisah dari inangnya dan itulah yang terpenting dalam kurikulum cinta ini )

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin pisah yang di maksud pas kelulusan?, soalnya ayano bilangnya musim perpisahan

      Delete
  5. 👍👍👍👍👍👍👍 mantap

    ReplyDelete