-->
R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Cari Blog Ini

Seirei Gensouki Volume 16 Bab 6 Part 3 Indonesia

Bab 6
Keberangkatan


◇◇◇


Kemudian beberapa jam berlalu.

Saat itu sore hari, ketika matahari masih bersinar terang.

Rombongan Rio telah mencapai ibukota kerajaan Kerajaan Galarc dan bergerak dari pelabuhan ke halaman kastil Kerajaan Galarc. Kereta yang Rio dan teman-temannya tumpangi melewati gerbang, memasuki halaman, dan mereka turun——,

“Selamat datang, semuanya. Kami telah menunggu kalian.”

Mereka disambut oleh Charlotte, Satsuki dan Liselotte. Rombongan Rio telah mengirim pengumuman awal sebelum menuju kastil, jadi mereka pasti sudah menunggu kedatangan rombongan Rio. Satsuki melihat Miharu dan memberinya lambaian kecil. Miharu balas tersenyum senang.

“Terima kasih banyak telah menyambut kami secara pribadi. Lama tidak bertemu... tapi, tidak lama juga sih.”

Christina menanggapi sapaan Charlotte atas nama rombongan. Sudah sekitar seminggu sejak mereka bertemu, jadi itu waktu yang singkat untuk mengatakan sudah lama.

“Aku sudah menunggu hari ini untuk bertemu kalian semua secepat mungkin, jadi aku merasa sudah lama sekali.... Ada banyak hal untuk dibicarakan, jadi mari kita langsung saja pergi ke mansion Haruto-sama bersama Haruto-sama dan teman-temannya. Ayahku juga hanya akan ada di sana untuk menyambut terlebih dahulu, jadi Christina-sama dan Flora-sama juga silahkan ikut kami. Dengan pengecualian beberapa pelayan, tolong jangan pergi dengan orang lain.”

Kata Charlotte, hanya memilih Rio dan para penghuni rumah batu lainnya, lalu Christina dan Flora dari Restorasi, dan mendesak mereka untuk pergi ke mansion.

“Baik, saya mengerti. ...Aku dan Flora dipanggil ke mansion Tuan Amakawa. Aku akan menghubungimu lagi nanti, kalian pergilah ke kastil. Aku serahkan padamu, Duke Huguenot.”

Christina memandang Rei dan Kōta, yang telah menemaninya, dan menginstruksikan Duke Huguenot, yang memimpin anggota Restorasi di sana.

“...Dimengerti. Semuanya, ayo pergi.”

Duke Huguenot membungkuk dan berjalan pergi dengan para pengikutnya di belakangnya.

Sementara itu, Rio, Miharu, Celia, Aishia, Latifa, Sara, Orphia, Alma, serta Christina dan Flora tinggal di tempat. Di seberang mereka berdiri Charlotte, Satsuki, Liselotte, dan para penjaga Kerajaan Galarc——,

“Baiklah, silahkan lewat sini.”

Charlotte memimpin kelompok itu pergi ke mansion di kastil yang diberikan kepada Rio.

Related Posts

Related Posts

3 comments