-->
R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Cari Blog Ini

Seirei Gensouki Volume 20 Prolog Indonesia

Prolog
Keinginan

 

Aku, sangat membenci dunia ini.

Aku sangat membencinya sampai merasa jijik.

Karena itu, aku memulai Perang Suci.

Pemberontakan melawan dunia ini di mana orang-orang bodoh merajalela.

Tak lama lagi, Perang Suci akan dimulai.

Karena itu, aku akan mengingatnya kembali.

Apa yang terjadi padaku sejak aku tersesat di dunia ini?

Sebenarnya apa yang salah?

Siapa yang harus disalahkan?

Apakah aku yang salah?

Apakah aku sudah gila?

Untuk memastikan itu....

 

◇◇◇

 

Aku bekerja sebagai dosen di sebuah universitas tertentu di Tokyo, dan suatu hari, aku tersesat di dunia ini dengan tunanganku tercinta.

Tunanganku adalah pria yang sangat berbakat yang menjadi profesor di awal usia tiga puluhan. Tapi, bukan karena dia cerdas sehingga aku jatuh cinta padanya. Aku tertarik padanya karena kebaikan, kejujuran, dan dedikasinya. Aku mencintainya dari lubuk hatiku.

Tempat di mana aku dan dia tersesat di dunia ini adalah jauh di pegunungan di tengah alam. Kami berdua seharusnya berada di lab universitas, tetapi kami mendapati diri kami berada di wilayah terpencil. Kami bisa melihat air terjun di dekat sana.

Awalnya kupikir itu ada di suatu tempat di pedesaan Jepang. Aku bertanya-tanya apakah ini teleportasi, warp, atau pemindahan. Meskipun aku menghadapi peristiwa yang tidak realistis seperti itu, aku setidaknya berasumsi bahwa ini ada di suatu tempat di bumi.

Tapi, itu salah.

Ini bukan di bumi, kami berada di dunia lain. Baru setelah kami menghabiskan waktu berjam-jam menuruni gunung, aku menyadari hal itu.

Kami tiba di desa manusia di kaki gunung.

Itu adalah desa yang tidak terasa seperti peradaban. Orang-orang yang tinggal di sana mengenakan pakaian compang-camping, dan kami terkejut.

Tapi, mereka adalah orang-orang pertama yang kami temui sejak dipindahkan. Kami juga tidak bisa tidak berbicara dengan mereka. Fitur wajah mereka jelas bukan orang Jepang.

Menurut tunanganku, mereka memiliki wajah yang mirip dengan wajah orang Rusia atau Eropa Timur. Jadi dia mencoba berbicara dengan penduduk desa dalam bahasa Rusia, Inggris, Jerman, dll, tapi kata-katanya tidak mereka pahami.

Tapi, entah bagaimana aku bisa mengerti apa yang mereka katakan. Sebaliknya, itu hanya terdengar seperti mereka berbicara dalam bahasa Jepang. Penduduk desa memiringkan kepala mereka mendengar kata-kata tunanganku, tapi ketika aku mencoba berbicara dengan mereka dalam bahasa Jepang, mereka mengerti kata-kataku.

Kemudian aku dan tunanganku diizinkan untuk tinggal di sebuah rumah kosong di desa. Kami kelelahan setelah menuruni gunung dan tidur seperti orang mati hari itu.

 

◇◇◇

 

Di malam hari aku tersesat di dunia lain.

Aku bermimpi.

Rupanya, aku adalah seorang pahlawan.

Seseorang yang muncul di hadapanku dalam mimpi memberitahuku begitu.

Aku setengah ragu, tapi ketika aku bangun, aku memiliki kekuatan yang sama yang kulihat dalam mimpi. Aku bisa mengeluarkan tongkat aneh dan aku bisa memanipulasi tanah dengan kekuatan supernaturalku.

Aku melaporkan isi mimpiku kepada tunanganku. Alasan kenapa dia tersesat di dunia ini, sangat mungkin, adalah karena dia terseret oleh diriku, seorang pahlawan.

Mungkin kami tidak akan pernah bisa kembali ke Bumi lagi. Aku telah menyeret dirinya yang kusayang ke sini. Aku menyadari hal itu dan menjadi sangat pucat.

Tapi, dia tersenyum dan berkata, “Aku senang aku terseret denganmu. “Aku sangat senang bahwa bukan hanya kamu yang tersesat di dunia lain”.

Dan begitulah, aku terselamatkan.

Dia, sudah menyelamatkanku.

Padahal aku tidak bisa menyelamatkannya....


Bersambung...

===

Sampai sini saja dulu, Tehe. Dukung terus Fans TL ini agar terjemahannya bisa cepat sampai sini. Bagikan setiap postingan Fans TL ini agar semakin banyak pengunjung. Semakin banyak pengunjung semakin admin semangat untuk menerjemahkannya.

Ah, admin TL dari RAW legal. Bukan MTL bahasa lain yang di MTL edited ke terjemahan indo. Jadi maaf kalau lambat update.

Related Posts

Related Posts

1 comment