-->
R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Cari Blog Ini

Seirei Gensouki Volume 17 Selingan 1 Part 3 Indonesia

Selingan
Dialog Antara Penguasa dan Saint


◇◇◇


Di sisi lain, Saint Erika meninggalkan ruang audiensi dan dikawal oleh beberapa ksatria ke taman Kastil Kekaisaran Proxia.

Segitu sampai di gerbang——,

“Baiklah, sampai di sana.”

Para ksatria berhenti menemaninya dan mendesak Erika untuk meninggalkan gerbang.

“Terima kasih.”

Erica tersenyum cerah, berterima kasihepada para ksatria, dan berjalan langsung ke gerbang. Aku berjalan dengan anggun melewati gerbang, menarik perhatian para ksatria dan prajurit yang berjaga. Setelah berjalan beberapa saat, dia berhenti ketika kastil kekaisaran mulai mengecil, dan berbalik untuk melihat keseluruhan kastil yang menjulang tinggi, wajahnya telihat dingin dan hampir tanpa suhu. Lalu——,

(Seperti yang diharapkan dari kaisar negara besar. Dia tidak bodoh. Lain kali, aku mungkin harus mencoba pendekatan yang sedikit berbeda. Masalahnya adalah ke mana aku harus pergi...)

Galarc, Beltram, dan Centostella, Erika mendaftar nama-nama kerajaan kandidat di benaknya. Semuanya adalah negara-negara besar yang terkenal.

Lalu, setelah beberapa saat——,

(Itu mengingatkanku...)

Erika terlihat seperti mengingat sesuatu.

(Kalau tidak salah, ada Guild Ricca di Galarc, ‘kan? Jika Guild itu cukup berpengaruh untuk membuat nama untuk dirinya sendiri di negara lain, aku mungkin bisa memanfaatkannya dengan baik. Aku akan mampir dulu sebelum bertemu dengan raja kerajaan. Karena sudah diputuskan...)

Keberadaan Guild Ricca, yang didirikan oleh Liselotte, muncul di benak Erika. Dengan demikian——,

(Tujuan selanjutnya adalah Kerajaan Galarc. Mungkin aku harus mengajukan pertemuan dengan perwakilan Guild Ricca terlebih dahulu. Aku akan menemui yang lain)

Tujuan Erika berikutnya telah diputuskan. Mulutnya berubah menjadi seringai, dan Erika meninggalkan Kastil Kekaisaran Proxia dengan langkah ringan.

Related Posts

Related Posts

Post a Comment