-->

Cari Blog Ini

Seirei Gensouki Volume 16 Bab 6 Part 1 Indonesia

Bab 6
Keberangkatan


◇◇◇


Dan seminggu kemudian.

Hari itu akhirnya tiba bagi Rio dan teman-temannya untuk berangkat ke Kerajaan Galarc. Keenamnya adalah Miharu, Latifa, Sara, Orphia, Alma, dan Aishia, yang telah terwujud. Kemudian, total delapan orang, termasuk Rio dan Celia, mengunjungi pelabuhan pesawat sihir di kota bangsawan Rodania.

Kereta yang menjemput mereka di mansion membawa mereka ke pelabuhan dan mereka turun dari kereta. Di luar pesawat sihir, Christina dan yang lainnya sedang menunggu Rio dan yang lainnya tiba. Di sekitar mereka ada para ksatria pengawal, para bangsawan yang menemani mereka, dan para bangsawan yang sepertinya datang untuk mengantar mereka pergi. Rei dan Kƍta ada di antara mereka.

“Sudah lama sejak saya bertemu Miharu-san di pesta malam di Kerajaan Galarc, dan sudah lama sejak aku bertemu Sara-san, Orphia-san, dan Alma-san. Terima kasih banyak atas bantuan kalian waktu itu.”

Christina menyapa orang-orang yang dia kenal lebih dulu. Flora tidak mengenal keempat orang ini dengan baik, tapi setidaknya dia mengenal mereka.

“Ya. Saya senang melihat Anda baik-baik saja. Terima kasih banyak sudah mau membawa kami ke Kerajaan Galarc.”

Sara menjawab atas nama yang lain, menundukkan kepalanya bersama mereka. Meskipun mereka sudah tiba di mansion Rio di Rodania sejak kemarin, ini adalah pertama kalinya mereka bertemu lagi, karena mereka merasa salah untuk membuat Christina dan yang lainnya mengunjungi mansion.

“Apakah ini pertama kalinya saya bertemu dengan mereka berdua?”

Christina mengalihkan perhatiannya ke Latifa dan Aishia.

“Ini adik tiri saya, Suzune Amakawa, dan Aishia. Saya yakin Flora-sama hanya pernah bertemu Aishia sekali sebelumnya di Amande.”

Rio memperkenalkan Latifa dan Aishia. Selain itu, Latifa telah memutuskan untuk menggunakan nama kehidupan sebelumnya sebagai nama samaran, seperti Rio.

“Ya, terima kasih atas bantuan Anda saat itu. Saya pernah mendengar tentang adik perempuan Haruto-sama, ternyata kamu sangat imut, ya.”

Flora menundukkan kepalanya ke arah Aishia dan menatap Latifa dengan penuh minat.

“Se-Senang bertemu denganmu. Saya Suzune.”

Latifa menundukkan kepalanya untuk memberi salam dan menggenggam erat lengan baju Rio. Pada pandangan pertama, sepertinya dia hanya malu, tapi Rio tahu bahwa dia takut pada Duke Huguenot, yang berdiri di samping Christina dan Flora.

(...Reaksi Latifa ini. Sepertinya Duke Huguenot adalah orang yang mengirim Latifa kepadaku sebagai seorang pembunuh)

Rio melirik Duke Huguenot dan——,

“Ya. Dia adik saya yang imut dan membanggakan.”

Dia menyentuh punggung Latifa dengan lembut dan berbicara dengan bangga.

“Wah wah, saya tidak tahu bahwa Tuan Amakawa memiliki adik perempuan yang begitu cantik. Saya ingin memperkenalkannya kepada putra dan putra saya yang bodoh.”

Duke Huguenot sangat ramah dan membuat bicara khasnya. Latifa sekarang menyembunyikan telinga dan ekor rubahnya dengan artefak sihir, tapi tampaknya dia bahkan tidak menyadari apa pun ketika dia melihat wajah Latifa. Dia tampaknya tidak menyadari bahwa itu adalah ranjau darat yang sangat besar.

“Tidak, itu berlebihan.”

Rio menanggapi Duke Huguenot dengan senyum dingin.

“Kita tidak punya waktu untuk berdiri dan berbicara selamanya, tapi sebelum itu. Seperti yang Anda lihat, Vanessa sudah merasa lebih baik sekarang.”

Christina mengintervensi dalam percakapan, tidak membiarkan Duke Huguenot berbicara lebih jauh.

“Saya senang melihat Anda baik-baik saja, tapi apakah Anda yakin siap untuk kembali bertugas?”

Rio berbicara kepada Vanessa, yang berdiri tepat di sebelah Christina.

“Ya. Tubuh saya akan menjadi tumpul jika saya tidur terus, jadi saya akan kembali bertugas mulai hari ini. Itu semua berkat Anda, Tuan Amakawa. Terima kasih saya dari lubuk hati yang terdalam.”

Vanessa menundukkan kepalanya dalam-dalam. Kemudian, Sara dan orang lain yang mengenalnya juga bertukar kata dengan Vanessa——,

“Silakan naik. Saya dan Flora akan dengan senang hati menghibur kalian semua.”

Mereka semua pindah bersama ke ruang tamu pesawat sihir. Rio dan yang lainnya berinteraksi dengan Christina dan Flora sampai mereka mencapai Kerajaan Galarc.

Related Posts

Related Posts

2 comments